Paul Pogba Sedih Dituding Palsukan Cedera Engkel

Paul Pogba cedera parah

Berita Sepakbola – Paul Pogba mengaku kecewa karena disebutkan memaksukan cedera engkelnya. Pemain Manchester United tersebut sampai membuat pernyataan melalui Instagramnya.

Gelandang Manchester United tersebut memang disebutkan membuat pernyataan melalui akun Instagramnya membalas tuduhan kejam karena disebutkan berpura-pura cedera supaya pindah dengan muda ke Real Madrid. Pogba membuktikan kondisinya dengan membagikan foto cedera pergelangan kakinya dan kegiatan proses pemulihan yang dijalaninya.

Sebelumnya diberitakan jika pemain dunia ini akan segera pindah ke klub lain di musim depan. Ia disebutkan tidak akan bertahan di MU dan akan segera pindah ke Real Madrid. Namun, dirinya memang tidak bermain setelah mendapat cedera pada pergelangan kakinya dalam laga kontra Arsenal di Liga Premier.

Setelah mendapat kecaman dan pernyataan bahwa dia hanya berpura-pura sakit dari berbagai media, Pogba kemudian angkat bicara dan langsung membalas tuduhan tersebut dalam media sosialnnya. Pogba terlihat sedang berusaha sembuh dengan catatan pergelangan kaki kanannya masih mendapat bantuan penyangga khusus.

Dalam video yang dia upload, Pogba terlihat begitu lelah dan sedih karena tertekan dengan kondisinya tersebut. Dalam video lainnya, terlihat jika sang pemain mendapat perawatan pada pergelangan kakinya dari seorang tukang pijat. Hal ini terlihat jika dia sangat ingin kembali ke lapangan dan kembali memperkuat Manchester United di laga selanjutnya.

Di sisi lain, Paul Pogba terus mendapat dukungan dan pemberitaan akan pindah ke klub Spanyol pada musim mendatang. Walau kala itu, transfer pemain ini terhambat akan tetapi sepertinya Real Madrid akan berjuang lebih keras dalam bursa musim dingin mendatang demi mendapatkan pemain ini.

Kini, Pogba akan memulihkan dirinya terlebih dahulu dan tidak akan memperkuat tim Ole Gunnar Solskjaer yang bersiap dalam kompetisi musim ini. Manchester United akan kembali berlaga pada Liga Eropa musim ini, tepat tanggal 28 November, pukul 22.50 WIB. Mereka akan berhadapan melawan tim Astana di Stadion Astana Arena dan diprediksi akan meriah kemenangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *