Griezmann Masih Mungkin Tinggalkan Atletico Akhir Musim Depan

Griezmann

Dengan menandatangani kontrak baru, ada yang menganggap bahwa Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid dalam kurun waktu yang lama, ternyata tidak demikian. Ada kemungkinan bahwa Griezmann akan hengkang di akhir musim depan.

Masa depan Griezmann sempat menjadi tanda tanya menyusul ketertarikan Manchester United kepadanya. Sebelumnya dia dibanderol dengan harga 89 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,5 triliun. Tapi rumor itu kemudian diredam dengan gagalnya banding hukuman transfer FIFA yang dijatuhkan kepada Atletico Madrid.

Tidak lama setelah itu, Griezmann langsung menguatkan komitmennya untuk bertahan di Atletico dengan menandatangani kontrak baru yang akan berlaku sampai musim panas 2022. Namun, rumor soal hengkangnya Griezmann ternyata masih saja muncul.

Apalagi kontrak baru itu disebut hanyalah trik dari Atletico untuk membuat harga Griezmann melonjak lagi, setelah sebelumnya berada di angka 100 juta euro. MU disebut-sebut masih mengamati terus situasi Griezmann dan siap mengajukan tawaran lagi di musim panas 2018 mendatang.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai kelanjutan kariernya setelah musim 2017/2018, Griezmann juga tidak bisa memberikan jawaban secara pasti dan terkesan ragu-ragu.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di musim depan. Saya akan tetap bermain di Atletico Madrid musim depan dan setelah itu baru saya akan tahu. Hal itu masih sangat jauh, dan untuk saat ini saya hanya memikirkan Atletico Madrid,” jelas Antoine Griezmann.

“Saya tidak suka membicarakan sesuatu yang baru akan terjadi lebih dari setahun lagi. Soal kontrak baru itu juga tidak dibuat-buat hanya untuk menaikkan harga saya” sambungnya.

“Alasan utama saya bertahan di Atletico Madrid adalah karena adanya hukuman transfer dari FIFA. Atletico Madrid sangat membutuhkan kehadiran saya saat ini dan saya merasa harus bertahan. Rasanya juga tidak pantas jika saya pergi.”

“Jika saya pergi dari klub dengan cara seperti itu, saya merasa seperti bohong dengan diri sendiri. Saya akan hengkang dengan cara yang baik dan dalam situasi yang baik juga,” tutup Griezmann.